Akui Belum Jadian, Ini Alasan Adik Elma Theana Kepincut Fairuz A. Rafiq
Selebriti

Ternyata ini yang membuat adik Elma Theana, Sonny Septian jatuh hati pada sosok Fairuz.

WowKeren - Belum lama ini, Fairuz A. Rafiq dikabarkan menjalin kasih dengan adik Elma Theana, Sonny Septian. Namun diakui Sonny, mereka belum resmi berstatus sebagai pasangan kekasih meski sudah sangat dekat.

Namun Sonny seakan membuka peluang kemungkinan dirinya akan menjalin kasih dengan Fairuz. Pasalnya, artis yang sering membintangi sejumlah FTV ini mengaku sudah kepicut dengan sosok ibu satu anak tersebut.

"Kami lagi dekat yang dekat banget. Tapi, belum ada perkataan kalau kami pacaran," ujar Sonny. "Kalau disebut pacaran, ya, belum pacaran. Kalau disebut teman, juga sudah nggak kayak teman."


Sonny lantas mengutarakan alasan kenapa dirinya bisa jatuh cinta pada Fairuz. Selain sosok wanita tegar di matanya, Sonny juga mengagumi mantan istri Galih Ginanjar ini karena rajin shalat meski di tengah kesibukkannya.

"Awal tertarik adalah ketika saya lihat ini perempuan, kok, rajin amat shalatnya," lanjutnya. "Pas kami istirahat syuting, sama-sama lihat. Pas shalat Dhuhur, lihat, 'Eh, ada dia' (Fairuz). Ntar, pas Ashar, eh, ada lagi."

Sonny juga tanpa ragu memberikan beragam pujian untuk Fairuz. Bahkan Sonny dengan gamblang mengatakan putri dari mendiang A. Rafiq ini sebagai wanita kuat bak Wonder Women.

"Dia (Fairuz) perempuan kuat. Ketika dia ditempa banyak masalah, dia hadapi. Gue tuh nggak pernah tahu masalah dia dan dia pun nggak menunjukkan kalau lagi ada masalah," tambahnya. "Tapi, dia perempuan yang jujur. Dia kayak Wonder Woman. Jago masak juga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait