Tak Puas Cuma Nyanyi, Aliando Belajar Nge-Mix Musik Demi Terjun Jadi DJ
Musik

Aliando mulai bicara ketertarikannya dengan dunia disc jockey (DJ). Berikut pernyataannya.

WowKeren - Aliando sepertinya tak peduli dengan cibiran haters soal karirnya di bidang tarik suara. Meskipun sudah membuktikan prestasinya dalam bernyanyi dengan bergabung bersama band The Freaks dan peraih beberapa penghargaan musik, ia seolah ingin merambah bidang lainnya.

Masih tak jauh dari dunia musik, Ali ternyata tertarik untuk menjadi seorang disc jockey (DJ). Diam-diam, ia bahkan sudah mulai belajar dari seorang temannya yang juga DJ. Malahan, Ali mengaku pernah mencoba nge-mix lagu di atas panggung.

"Gue awalnya waktu itu ke Makassar nyanyi, gue play lagunya dari belakang pakai handphone sesuai komando. Pas gue play, enak nih buat nyanyi bareng-bareng gitu. Gue pengen denger nyanyi bareng-bareng gitu kan," ujar Ali seperti dilansir dari KapanLagi. "Ya udah next kebetulan gue punya alat, ya udah gue terusin aja lah. Akhirnya gue nonton DJ-DJ lain. Gue juga belajar sama temen gue, namanya DJ Rama Rival, gue belajar sama dia, akhirnya gue nge-chill. Akhirnya kaya main filter, oh gini, gini, nge-play lagu ini, ganti lagu ini. Jadi saat ke panggung nge-mix-nya itu pun dari gue sendiri."


Meski bercita-cita bisa menjadi DJ, pemain sinetron yang sempat digosipkan dengan Prilly Latuconsina itu tak ingin berhenti bernyanyi. Ia bahkan tak masalah jika nantinya harus nge-mix sambil nyanyi di atas panggung.

Di sisi lain, Aliando sendiri tak terlalu fokus dengan hasil musik yang dimainkannya saat nge-DJ. Menurutnya, itu bukan suatu masalah asalkan ia bisa menghibur dan seru-seruan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait