Seumuran, Joy Red Velvet dan Jennie Black Pink Ternyata Satu SMP
Selebriti

Foto predebut Joy dan Jennie ini membuat netter penasaran apakah mereka masih saling berhubungan...

WowKeren - Saat seorang idol telah debut, foto masa lalu memang kerap menjadi hal yang menarik perhatian. Publik tentu penasaran seperti apa para idol saat mereka belum debut dan masih menjadi remaja biasa.

Baru-baru ini beredar foto masa lalu Joy Red Velvet dan Jennie Black Pink. Foto saat keduanya mengenakan seragam sekolah tersebut diambil saat mereka masih SMP.

Lewat foto-foto ini, ketahuan kalau rupanya Joy dan Jennie satu sekolah saat SMP dulu. Gara-gara foto tersebut, netter pun penasaran apakah dua idol yang sama-sama lahir tahun 1996 itu saling kenal dan masih berhubungan hingga kini.


"Wow, bisa jadi mereka saling kenal satu sama lain," komentar netter. "Aku ragu mereka masih saling berhubungan. Bukankah Jennie sempat tinggal di Selandia Baru?" kata netter lainnya. "Jennie juga berteman dengan Nayeon Twice," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jennie bersama Black Pink baru saja comeback lewat single "Square Two" dengan dua lagu utama bertajuk "Playing with Fire" dan "Stay". Sedangkan Red Velvet telah mengakhiri masa promosi "Russian Roulette" dan sibuk dengan kegiatan individu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait