Goodbye Stage di 'Music Back', Penampilan Terakhir IOI Sebelum Bubar
Musik

Bakal tampil goodbye stage di 'Music Bank' episode 4 November 2016, fans tak ikhlas IOI segera bubar.

WowKeren - Mini album "Miss Me?" bukan hanya karya terbaru bagi IOI, tetapi juga sekaligus yang terakhir. Pasalnya, girlband yang terbentuk dari ajang "Produce 101" ini segera mengakhiri promosi satu tahun Jeon Somi cs sebagai satu grup.

Kabarnya, hari ini, Jumat (4/11) akan menjadi akhir dari promosi lagu baru "Very Very Very". Para member IOI disebut akan tampil goodbye stage di panggung "Music Bank".

Hal ini tentu saja membuat netter bersedih. Pasalnya banyak dari mereka yang mulai nge-fans dengan Jung Chae Yeon dan kawan-kawan. Meski menyayangkan, tidak dapat dipungkiri jika para fans juga bangga pada IOI.


"Aku nggak mau mereka bubar," seru salah satu fans. "Mereka sangat sukses. Aku cukup yakin siapapun yang ada di belakang mereka akan berusaha agar IOI memperbarui kontrak," harap fans lain. "Jadi pengen nangis, aku sangat menyukai mereka," kata yang lain lagi.

Di sisi lain, IOI telah membuat memori yang indah di akhir masa promosi mereka. Misalnya saja atas kemenangan perdana mereka lewat "Very Very Very" di panggung musik "Show Champion" pekan lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel