Sudah Cinta, Adik Elma Theana Tak Peduli Status Fairuz A. Rafiq Sebagai Janda
Selebriti

Simak juga cerita Sonny Septian soal sang kekasih di mata keluarganya berikut ini...

WowKeren - Fairuz A. Rafiq sudah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar sejak beberapa waktu lalu. Sekarang ibu satu anak ini dikabarkan sedang menjalin kasih dengan adik Elma Theana, Sonny Septian. Hubungan Sonny dan Fairuz sepertinya sudah mendapat restu dari pihak keluarga.

Status Fairuz sebagai seorang janda satu anak rupanya tak pernah dipermasalahkan oleh Sonny maupun keluarga. "Kebetulan Elma Theana orangnya open minded banget, bahkan Fairuz sudah aku ajak makan bareng sama Kak Elma, Kak Rency Milano dan mama juga," ujar Sonny seperti dilansir Cumi Cumi.


Sonny menambahkan selama dirinya nyaman, pihak keluarga akan selalu mendukung. "Mereka semua enggak peduli gimana background Fairuz, yang penting aku nyaman jalani hubungan," tambah Sonny.

Sebelum pria berwajah imut ini sudah menyampaikan alasan kenapa dirinya tertarik dengan Fairuz. Rupanya Sonny kepincut dengan ketegaran sang kekasih dalam menghadapi masalah. "Fairuz itu wonder woman. Ketika dia ditempa banyak masalah, dia hadapi. Aku tuh enggak pernah tahu masalah dia dan dia pun enggak menunjukkan kalau lagi ada masalah," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru