Kyuhyun Lembut di Teaser MV, Fans Tebak 'Blah Blah' Bukan Lagu Ballad
Musik

Genre musik seperti apa yang akan diusung Kyuhyun buat comeback solonya kali ini? Simak dulu teaser MV 'Blah Blah' berikut.

WowKeren - Bukan cuma fans, Kyuhyun sendiri sepertinya juga sudah tak sabar dengan comeback solonya. Seperti diketahui, dalam waktu dekat Kyuhyun akan merilis karya terbarunya bertajuk "I Wait For You" yang mengusung dua lagu sekaligus untuk title track.

Hari ini, Senin (7/11), maknae Super Junior itupun akhirnya merilis teaser MV dari salah satu berjudul "Blah Blah". Seperti biasa, Kyu selalu tampil manly untuk lagu solonya tetapi sekaligus memperlihatkan kelembutan dari seorang pria.

Akan tetapi, berbeda dari album solo Kyu terdahulu, fans justru yakin jika kali ini ia akan hadir dengan lagu yang lebih nge-beat. Meskipun teaser MV "Blah Blah" memperdengarkan lantunan musik yang halus, tetapi judul lagu dan gaya Kyu diyakini fans akan menghadirkan musik yang akan dilengkapi dengan tarian.

"Aku tidak merasa kalau 'Blah Blah' adalah lagu ballad. Kurasa dia akan mencoba style baru atau mungkin lagu yang lebih upbeat," seru salah satu fans. "Aku juga, kayaknya lagu itu bakalan upbeat atau dance song deh, hihihi," sahut fans yang lain.


Sementara itu, album solo ketiga Kyuhyun ini rencananya akan dirilis pada 10 November 2016. Selain single "Blah Blah", ia juga menyiapkan title track lain lewat lagu bertajuk "Still".

Simak teaser MV "Blah Blah" di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait