Belum Bubar, IOI Bakal Tambah Jadwal Promosi Sampai Januari 2017
Musik

IOI ternyata masih punya sederet jadwal manggung sebelum kontrak berakhir Januari 2017. Intip di sini...

WowKeren - Beberapa waktu lalu, IOI disebut-sebut segera mengakhiri masa promosi "Very Very Very" sebelum grup beranggotakan 11 orang itu bubar. Bahkan, penampilan Jeon Somi cs di "Music Bank", Jumat (4/11) lalu kabarnya merupakan penampilan terakhir IOI.

Akan tetapi ternyata aksi panggung IOI di "Music Bank" itu bukanlah goodbye stage mereka. Belakangan IOI dilaporkan masih akan melanjutkan promosi sebagai grup hingga kontrak berakhir pada akhir Januari 2017.

Tak tanggung-tanggung, Jung Chae Yeon cs ini sudah dijadwalkan untuk ikut program "Immortal Songs: Singing the Legend" KBS di mana IOI akan membawakan lagu-lagu milik idol-idol senior. Selain itu, pelantun "Dream Girls" tersebut juga masih disibukkan dengan jadwal manggung di beberapa acara lain.


"IOI akan berpartisipasi dalam rekaman untuk sebuah pertunjukan pada 7 November. Sulit untuk mengatakan bahwa 'Immortal Songs' akan jadi penampilan terakhir mereka," ujar perwakilan YMC Entertainment seperti dilansir dari Soompi. "IOI juga akan tampil di 'Music Bank' spesial pada 18 November nanti. Kontrak mereka berjalan sampai akhir Januari, dan sampai saat itu, jika semua jadwal sesuai, kami masih akan melanjutkan promosi."

Sementara itu, sebagian besar fans masih tak ikhlas IOI bubar dalam beberapa pekan ke depan. Mereka berharap IOI masih akan comeback sekali lagi, baik itu untuk grup atau subunit.

"Aku mau mereka sekali lagi dong, comeback lagi plis. Satu kali aja sebelum bubar," celetuk salah satu fans. "Mereka kayaknya harus comeback lagi. Yang subunit juga nggak apa-apa kok," sahut fans yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel