Ketahuan Pacari Han Bo Reum, Hongki F.T. Island Minta Maaf
Selebriti

Hongki mengunggah postingan ini usai kabar jalinan asmaranya dengan Han Bo Rum dikonfirmasi FNC.

WowKeren - Hubungan asmara Lee Hongki dan aktris Han Bo Reum akhirnya dikonfirmasi oleh FNC Entertainment setelah sempat dibantah Agustus lalu. Selain pernah main drama bareng, keduanya menjadi dekat berkat hobi yang sama yaitu bermain bowling.

Tak lama setelahnya, Hongki mengunggah postingan unyu di Instagramnya. Foto yang diunggah menampilkan wajah Hongki dengan berbagai ekspresi. "Aku benar-benar minta maaf dan terima kasih," tulisnya.

Alhasil postingan Hongki ini diduga netter sebagai respon dari kabar hubungan asmaranya dengan Han Bo Reum. Meski tak ada yang tahu caption tersebut ditujukan untuk siapa, namun netter yakin Hongki meminta maaf serta berterima kasih pada fans setianya.


Tak pelak postingan Hongki ini langsung dibanjiri komentar baper netter. Alih-alih keberatan, banyak fans mengaku bahagia sang idola memiliki pacar.

"Hongki nggak perlu minta maaf, kami sebagai fans justru bahagia dia nggak jomblo lagi," komentar salah satu netter. "Dia minta maaf untuk apa? Punya pacar bukan dosa kok," tambah netter lain. "Kami fans sedih karena nggak bisa godain dia jomblo lagi," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru