Johnny-Doyoung Dikabarkan Ikut Syuting MV, NCT 127 Siap Tambah Member?
Musik

Benarkah spekulasi fans kalau Johnny dan Doyoung akan bergabung dengan NCT 127?

WowKeren - Rumor tentang comeback NCT 127 semakin santer saja terdengar. Sebelum ini, penyanyi solo G.Soul mengungkap melalui akun Instagramnya bahwa ia tengah memandu vokal para member NCT 127 untuk rekaman lagu baru mereka.

Baru-baru ini beredar rumor di kalangan fans, terutama pengguna situs jejaring sosial Weibo. Menurut rumor tersebut, NCT 127 sudah merampungkan syuting MV comeback mereka dimana Doyoung NCT U dan Johnny SM Rookies turut berpartisipasi.


Tentu saja rumor ini membuat fans heboh, mengingat NCT 127 yang merupakan subunit Seoul dikenal sebagai grup dengan anggota tetap. Rumor bergabungnya Doyoung dan Johnny ini membuat fans berspekulasi kalau NCT 127 akan melakukan pergantian line up member, atau menambahkan mereka berdua ke dalam line up.

Meski begitu, perlu diingat kalau rumor ini belum tentu benar, karena bisa saja Doyoung dan Johnny hanyalah featured members. Johnny sendiri sempat dikabarkan akan debut di subunit NCT yang berbasis di Beijing atau Shanghai.

NCT 127 debut Juli lalu dengan formasi 7 member: Taeyong, Taeil NCT, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark Lee dan Haechan. Doyoung debut sebagai member NCT U pada April sedangkan Johnny masih tercatat sebagai trainee yang diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru