Bikin Ngakak, Kyuhyun Ngaku Iri dengan Ukuran Bagian Intim Kangta
Selebriti

Simak obrolan kocak Kyuhyun yang menjurus ke ukuran bagian intim Kangta di sini.

WowKeren - Kyuhyun baru-baru ini tampil bareng Kangta di sebuah acara televisi. Maknae Super Junior itu berbaik hati menghadiahi seniornya di SM Entertainment tersebut.

Entah apa yang dipikirkan Kyuhyun, ia memberi kado boxer untuk Kangta. Tak cukup bikin ngakak lewat hadiahnya, Kyuhyun kembali menghibur dengan obrolan yang menjurus pada ukuran bagian intim masing-masing.

"Aku membeli edisi terbatas, itu gayaku lho. Apakah aku membeli ukuran yang pas? Aku membeli yang sesuai dengan ukuranku, besar," oceh Kyuhyun. "Aku pakai yang ekstra besar," jawab Kangta.

"Kau memakai yang ekstra besar?" tanya Kyuhyun sepertinya agak terkejut. "Aku iri," imbuhnya berhasil membuat Kangta dan semua orang langsung ngakak.


"Tolong Kyuhyun kocak banget sih," komentar salah satu netter. "Lihat wajahnya yang polos saat bilang iri, itu kenapa aku ngefans Kyuhyun," tambah netter lain. "Cuma Kyuhyun yang berani ngomongin hal kayak gitu dengan wajah yang polos," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kyuhyun baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Waiting, Still". Dua lagu utama yaitu "Blah Blah" dan "Still" diakuinya mampu memberi kehangatan. Sudah mendengar lagu barunya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait