Usai Buka-Bukaan Soal Kerontokan Rambut, Begini Perasan Peniel BTOB
Selebriti

Rupanya seperti inilah perasaan Peniel usai mengungkapkan masalah kerontokan rambut yang dialaminya...

WowKeren - Peniel BTOB baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan terkait mengapa ia selalu memakai topi. Rupanya, pelantun "I'll be Your Man" itu mengalami kerontokan rambut hingga 70 persen selama 5 tahun belakangan.

Selasa (15/11) kemarin bersama para personel BTOB lainnya, Peniel menyapa fans lewat tayangan V-app. Para member pun mengungkit kembali pengakuan Peniel soal kerontokan rambutnya di acara "Hello Counselor" yang tayang Senin (14/11) lalu.

"Seperti yang sudah kalian tahu, Peniel baru saja membuat kehebohan," kata Minhyuk. "Namanya masih ada di situs pencarian. Namanya sudah ada selama 24 jam."


"Rasanya aneh," jawab Peniel malu-malu. Saat Changsub menyentuh kepalanya, personel asal Amerika Serikat itu nyeletuk yang membuat semuanya tertawa, "Aku harap Changsub tidak menyentuk rambutku."

"Teman-temanku di Amerika menghubungiku," sambung Peniel. "Bahkan mereka yang sama sekali tidak ngobrol denganku selama 3 tahun terakhir tiba-tiba menghubungiku. Rasanya seperti hidung yang tadinya tersumbat sekarang sudah tidak lagi tersumbat. Senang sekali. Kepalaku juga rasanya enak."

"Sekarang semua orang di Korea tahu Peniel," kata Minhyuk. "Dia sekarang punya banyak fans cowok," tambah Eunkwang. "Karena aku memperlihatkan kepalaku saat musim dingin, rasanya dingin. Tidak bagus," celetuk Peniel yang membuat member lainnya ngakak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait