Beredar Video Ayu Ting Ting Amuk Kru, Netter: Kayak Preman Pasar
Selebriti

Lantas, apakah benar jika video amarah Ayu itu hanya settingan?

WowKeren - Lagi-lagi Ayu Ting Ting membuat geger netter. Belum selesai soal perseteruannya dengan Luna Maya, baru-baru ini beredar video Ayu yang tengah marah besar hingga membanting benda-benda di sekitarnya. Waduh, kenapa lagi?

Video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial tersebut memperlihatkan wajah Ayu yang masam. Mengenakan tank top dan jeans, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu terlihat tengah memarahi sejumlah kru. Pelantun "Sambalado" itu sepertinya merasa kecewa dengan penampilan kru. Ia pun menumpahkan rasa kesalnya.

"Kalo mau main itu, main yang bener. Jangan ngaco!" teriak Ayu dalam video tersebut. "Pemain nggak bener, nyanyi enggak bener. Nyanyi aja enggak ada semangat-semangatnya."

Tak sampai di situ, artis yang dikabarkan dekat dengan Robby Purba itu juga menendang kaleng soda sambil marah-marah. Usai meluapkan emosinya, Ayu memilih pergi meninggalkan kru dengan wajah masih ditekuk.


Video itu pun tak pelak membuat netter menggeleng-gelengkan kepalanya. Pasalnya, Ayu selama ini dikenal sebagai artis yang sopan. Sebagian netter bahkan menganggap sikap emosional Ayu itu tak ubahnya seperti preman pasar.

"Kayak Preman yg lagi ngamuk di pasar," komentar akun @sa**oah_imut. "Preman.pasar ngamuk," sahut akun @di*i_so*ie_. "Ini settingan kan, tapi judes pedesnya kalo ngomong fasih bener, udah kebiasaan dia begini mah wkwk sekalian kalo ngelampiasin hujat2an buat haters juga. Secara dia sekarang lg akting jadi wanita lemah, terdzolimi, tersuckiti," tambah akun @dr**anwaar.

Lantas, apakah benar jika video amarah Ayu itu hanya settingan? Sayang, belum ada komentar apapun dari Ayu soal video yang beredar viral di media sosial tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait