Gaun Mengkilap Bikin Silau, Kim Go Eun Dipuji Paling Cantik di Foto Ini
Selebriti

Sekali lagi, Go Eun sukses menjadi hot topik gara-gara penampilannya di konferensi pers 'Goblin' ini.

WowKeren - Kim Go Eun sempat membuat publik syok saat memotong pendek rambutnya beberapa waktu lalu. Biasa cantik dengan rambut panjang, Go Eun pun tampil agak maskulin dengan rambut super pendeknya itu.

Sekali lagi, Go Eun sukses menjadi hot topik gara-gara penampilannya. Tak lagi potong ala cowok, bintang "Grandmother Gyechoon" itu kini tampak cantik dengan rambut panjang yang terurai saat hadir di jumpa pers untuk drama "Goblin" yang dibintanginya.

Dalam kesempatan tersebut, Go Eun terlihat feminin dalam balutan gaun berwarna coklat dipadu sepatu hak tinggi warna senada. Uniknya, gaun bikinan Valentino tersebut terlihat mewah dengan efek mengkilap yang bikin silau.


Foto-foto Go Eun pun langsung dibanjiri pujian netter. Bahkan, tak sedikit yang menyebut kecantikan bintang berusia 25 tahun itu tengah mencapai puncaknya berkat rambut panjang tersebut.

"Aku nggak menyangka dia bakal cantik dengan rambut panjang. Asli dia cantik banget!" puji netter. "Woah, gaun bikinan Valentino itu sangat cocok dipakai Go Eun. Dan rambut panjang membuatnya tambah cantik," puji lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait