Ashanty Bantu Promo Acara Nge-DJ Aurel, Netter: Mau Maksiat ya Bunda?
Selebriti

Begini tanggapan pro dan kontra dari netter usai melihat Ashanty ikut mempromosikan acara DJ Aurel...

WowKeren - Selain sebagai penyanyi, Aurel Hermansyah saat ini juga tengah menekuni dunia DJ. Putri sulung Anang Hermansyah itu juga sudah beberapa kali tampil menunjukkan kebolehan menjadi DJ.

Dalam waktu dekat ini, Aurel rupanya akan segera kembali tampil di atas panggung sebagai DJ. Artis 18 tahun itu akan menghibur para penggemarnya di salah satu tempat hiburan malam di Medan.

Lewat akun Instagram-nya, Ashanty pun ikut mempromosikan acara Aurel di Medan tersebut. Namun sayangnya, Ashanty justru mendapatkan kritikan karena profesi baru Aurel yang memang dekat dengan dunia malam tersebut.


Tak sedikit netter yang menyayangkan jika Ashanty memperbolehkan Aurel menjadi DJ. Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikan dukungannya pada Aurel dan menyebut jika Anang serta Ashanty telah menyediakan pengawal khusus yang selalu berada di samping sang putri.

"Mau maksiat y bunda?? Dugem2 gt??" komentar netter. "Dunia malam tdk selalu maksiat, berpikir pisitif biar sehat jiwa ragamu, kalau gak tau jgn ngomong seenaknya aja , kayak kentut keluar sembarangan , sukses ya," tambah yang lain. "Aslm.... maaf mba, trus dunia malam itu ngpain aja ya? Ad pngajian emang nya d sna smpai mb bilang dnia mlm itu tdak slalu mksiat?" seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait