Abaikan Perasaan Nagita, Ayu Ting Ting Goda Raffi Ahmad dengan Gaya Mesum
Selebriti

Ayu membuat netter makin geram dan mengkritiknya tak punya harga diri karena menggoda Raffi.

WowKeren - Netter kembali dibuat geram dengan ulah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Dari hari ke hari, dua bintang "Pesbukers" ini seolah mengabaikan sindiran soal kedekatan diantara mereka.

Raffi maupun Ayu justru saling goda saat berada di depan kamera. Tak jarang, keduanya juga bersentuhan fisik tanpa mempedulikan perasaan Nagita Slavina.

Ini terlihat saat Raffi dan Ayu tampil di salah satu acara. Saat itu, Raffi menantang Ayu untuk menggodanya.

"Ajari saya di rumah aja biar saya lebih pintar, boleh nggak?" tanya Ayu sambil menggoda Ruben Onsu dan meliuk-liukkan tubuhnya. Ruben lantas tertawa dan bilang, "Si Jaka (Raffi) melotot matanya."


"Nggak gua bingung, kalau sama dia (Ruben) lu berani gitu-gitu, sama gua nggak," pancing Raffi. "Oh, sama lu gua juga berani," goda Ayu yang kembali meliuk-liukkan tubuh dan maju ke Raffi.

Sikap genit Ayu ini membuat netter marah. Mereka mengkritik gaya Ayu yang terlalu agresif dan tak mempedulikan omongan orang.

"Astagfirullah baiknya candaannya tidak spt itu," sesal netter. "Nikah itu sakral @raffinagita1717 ada ijab kabul...ga takut kena karmanya main2in gimmick2 sama wanita lain @ayutingting92 .," tutur yang lainnya. "Cari duit tuh ampe segitunya...????!!!! harga diri (sengaja??) dibuang," sindir netizen lainnya.

"Sorry to say ya, bener-bener ngga ada harga dirinya jadi wanita. Dan dia BANGGA," kritik yang lainnya. "Astaghfirullah liat nih kelakuan duo MESUM," seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru