Sama-Sama Diimunisasi, Lihat Tangis Arsy dan Arsya Ini Malah Bikin Tak Tega
Selebriti

Seperti ini lucunya tangis Arsy dan Arsya saat mendapatkan suntikan imunisasi...

WowKeren - Sama seperti anak kecil pada umumnya, kedua anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy dan Arsya pun ikut mendapatkan imunisasi. Seakan kompak, kakak beradik ini langsung menangis saat dokter menyuntikkan cairan imunisasi di tubuh mungil keduanya.

Lewat akun Instagram, Ashanty mengunggah video Arsy yang menangis kencang saat dokter menyuntik lengan kanannya. Tangis Arsy bahkan tak bisa berhenti meski sudah dihibur oleh perawatnya hingga sang ayah turun tangan sendiri menenangkan putrinya itu.

"Biasa nya ngga lama nangis nya, makin gede makin berasa suntikan nya kayaknya," tulis Ashanty dalam caption-nya. Di sisi lain, Arsya yang masih bayi pun mendapatkan suntikan yang sama dengan sang kakak.


Arsya juga tampak menangis kencang saat jarum menusuk bahu mungilnya. Lucunya Arsy seolah tak terima adiknya dibuat menangis oleh dokter dan memberi pukulan pada sang dokter. "Arsya hebat disuntik nangis bentar langsung diem, tp kaka nya ngga terima dokternya dipukul," tulis Ashanty lagi.

Sementara itu, netter justru mengaku tak tega melihat Arsy dan Arsya menangis kesakitan. Meski begitu mereka juga berhasil dibuat terhibur dengan kelucuan keduanya saat menangis.

"Sedih bgt liat arsy,yg penting sehat ya," komentar netter. "Kasiaaan tau tapi ini demi kesehatanmu adiik," tambah yang lain. "Nangisnya sakit hati banget krn di suntik hihiiiiii ..cuup cuup sayang," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait