Enji Romantis ke Istri, Netter Sindir Ayu Ting Ting
Selebriti

Netter membanding-bandingkan Ayu dengan istri Enji, Rosmanizar, yang cantik dan solehah.

WowKeren - Dulunya, Enji mantan suami Ayu Ting Ting tak kalah playboy dari Raffi Ahmad. Namun semenjak menikah lagi, Enji lebih fokus mengurus istri dan anak-anaknya.

Baik Enji dan istrinya, Rosmanizar alias Niza, selalu bersikap romantis dan saling mendukung. Ini terlihat saat Enji memajang foto Niza di Instagram.

Tak banyak bicara, Enji hanya mencantumkan simbol cinta. Sedangkan Niza juga memajang foto Enji dan menuliskan hashtag #edisisayangsuami.


Sikap romantis Enji dan Niza ini langsung menuai pujian dari netizen. Netter langsung membandingkan keduanya dengan Ayu.

"Mskipun nma sm2 ad rosma nya tp yg ni lebih adeeem liatnya," kata netter. "Ciee rosmanizar, untung bukan rosmalina," tutur yang lainnya. "Mantan udh bahagia eh lu @ayutingting92 msh usaha aja goda laki org, ga malu bul,,?tobat bul tobat sebelum terlambat," seru netter.

Beberapa tahun lalu, Ayu menggambarkan Enji sebagai figur suami yang menelantarkan istri. Disaat hamil, Ayu dan Enji memang sudah pisah. Ayu juga hingga saat ini tak mengizinkan Enji bertemu dengan Bilqis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru