Bicara Soal Akting, Minho SHINee Akui Dirinya Pantas Dikritik
Selebriti

Mengingat kembali semua kritikan yang ditujukan padanya, Minho mengakui ia layak dikritik...

WowKeren - Sebagai member salah satu grup paling terkenal, popularitas Minho SHINee tentu sudah tak diragukan lagi. Tak hanya aktif sebagai personel SHINee, penyanyi kelahiran 1991 itu juga telah menelurkan beberapa karya di bidang akting.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Minho ditanya soal perkembangannya dalam hal akting. Menurut pelantun "Tell Me What To Do" tersebut, dirinya mendapat banyak pelajaran lewat kritikan yang diterimanya selama ini.

"Bahkan dari sudut pandangku sendiri, aku rasa aku berhak mendapat semua kritikan itu," kata Minho. "Aku merasa kesulitan saat pertama kali mendapat peran utama di 'To the Beautiful You'. Tapi saat mengingatnya kembali, karena masa lalu itulah aku lebih percaya diri sekarang, jadi aku tidak menganggapnya sebagai noda dalam sejarah karirku."


"Dulu, aku hanya berpikir kalau aku harus melakukan yang terbaik," lanjutnya. "Harusnya aku memperhatikan sekelilingku, tapi aku terlalu fokus pada diri sendiri. Tapi aku banyak belajar dari itu, dan itu jadi 'obat' bagiku. Sejujurnya, kritikan yang banyak kuterima menjadi pelajaran besar bagiku."

Sementara itu, film "Two Men" yang dibintangi Minho dan Ma Dong Seok baru saja dirilis. Film bergenre action ini menceritakan tentang seorang remaja yang harus berhadapan dengan pemilik bar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait