Pakai Topi Bertabur Kristal, Lady GaGa Guncang Panggung Victoria's Secret
Musik

Lady GaGa mengenakan topi senilai Rp 13 miliar demi mendukung aksi panggungnya.

WowKeren - Sebagai seorang superstar, Lady GaGa tak ingin penampilannya terlihat biasa-biasa saja. Penyanyi yang mendapatkan julukan Mother Monsters ini menunjukkan totalitasnya saat tampil panggung Victoria's Secret 2016.

Bukan hanya menyuguhkan aksi panggung yang memukau, GaGa juga memanjakan mata para penonton dengan kostumnya yang glamor dan nyentrik. Pada Rabu (30/11) kemarin, pelantun "Million Reasons" ini tampil gothic dengan busana serba hitam yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada.

Namun yang paling menarik dari penampilannya saat itu adalah topi yang dikenakan GaGa. Topi rancangan Gladys Tamez Millinery itu ditaksir bernilai USD 1 juta (Rp 13 miliar). Penutup kepala GaGa ini bertabur 45.700 kristal Swarovski di bagian atasnya. Mengutip CelebBuzz, butuh 300 jam dan 10 orang pengrajin untuk membuatnya.


Kostum mewahnya itu semakin menambah apik aksi panggu GaGa saat membawakan lagu barunya "John Wayne". Ditemani oleh penari latar, GaGa sesekali berjoget meliuk-liukkan badannya di atas panggung. Penonton pun bersorak dan memberikan tepuk tangan meriah untuk penampilannya.

Selain "John Wayne", penyanyi berusia 30 tahun ini juga menyanyikan beberapa lagu andalannya dari album "Joanne". Sebut saja seperti "A-YO" dan "Million Reasons". Untuk lebih lengkapnya, aksi panggung GaGa ini bisa disaksikan lewat CBS pada 5 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait