Rilis Video Dance Performance 'Good Thing', NCT 127 Bocorkan Comeback?
Musik

Comeback belum pasti, SM malah goda fans lewat video dance performance lagu 'Good Thing' NCT 127 seperti di bawah ini.

WowKeren - Rumor comeback NCT 127 yang beredar sejak beberapa bulan terakhir belum juga reda. Malahan, belakangan rumor tersebut makin santer terdengar di telinga para penggemar.

Terlepas dari semua itu, tampaknya fans kini mulai mendapat angin segar soal kabar comeback Taeyong cs. Pasalnya baru-baru ini, SM Entertainment menggoda fans lewat sebuah video musik menampilkan para member NCT 127.

Mereka adalah Taeyong, Winwin, Yuta, Jaehyun dan Mark Lee yang tampil nge-dance keren dalam video dance performance lagu "Good Thing". Di video kolaborasi NCT 127 X W X Esteem berdurasi 1 menitan itu, Mark cs pamer koreografi super kece dan lagu nge-beat yang ringan.


Benarkah video tersebut tanda comeback NCT 127 makin dekat? Tak hanya para pemburu berita, fans tentunya akan sangat senang dengan kemungkinan comeback NCT 127 yang mungkin siap dilakukan dalma waktu dekat.

"Sial, proyek apaan ini? Biasku semua muncul di sini. Nggak sabar pengen lihat versi full-nya. Kuharap ini bukan mimpi," kata seorang fans. "Bentar deh, aku denger suara Yuta. Beneran kan ini?" sahut fans yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru