Makin Lengket, Bianca Liza Bocorkan Denada dan Ihsan Tarore Bakal Nikah
Selebriti

Begini tanggapan netter soal kabar pernikahan Ihsan 'Idol' dan Denada.

WowKeren - Ihsan Tarore dan Denada memang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial sejak beberapa waktu lalu. Meski tak pernah secara gamblang menyatakan bahwa mereka berpacaran, namun Ihsan mengaku memang sedang dekat dengan Denada.

Semakin hari Denada semakin dekat dengan jebolan "Indonesian Idol" tersebut. Bahkan baru-baru ini presenter cantik, Bianca Liza menyebutkan bahwa ibu satu anak itu akan segera menikah dengan Ihsan.

Berdasarkan foto yang diunggah akun lambenyinyir, Bianca menuliskan komentar bernada godaan untuk Ihsan dan Denada. "Cieeee yang mau nikah," tulis Bianca lewat akun bibiancaliza.


Komentar ini pun lantas dibalas oleh Ihsan dan juga denada. "Hmmmmmmmm komporrr nih," tulis Ihsan sambil men-tag akun Instagram Denada. Artis cantik itu pun langsung menimpali komentar tersebut. "Mulaiiiiiii deeeeeehhhh bibiiiiiii," tulis Denada.

Meski belum pasti, kabar pernikahan ini sudah direstui oleh sejumlah netter di Instagram. Mereka setuju jika akhirnya kedekatan Ihsan dan Denada berakhir di pelaminan. Apalagi diketahui jika Ihsan memang sudah dekat dengan putri Denada, restu juga sudah didapatkan keduanya.

"Sama sama single truss cocok its okay..," seru netter ini. "Kalo berjodoh, semoga disegerakan biar halal," imbuh yang lain. "Gapapa, biar cepetan halal.he," tulis yang lain. "Cocokkkkkkk," celetuk netter ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru