Zayn Malik Beri Pesan Cinta untuk Louis Tomlinson
Selebriti

Zayn Malik memberikan dukungan untuk Louis Tomlinson ketika ibundanya meninggal.

WowKeren - Ungkapan duka cita terus mengalir untuk Louis Tomlinson atas kematian ibunya, Johannah Deakin, pada Rabu, 7 Desember 2016. Mantan rekan grup bandnya, Zayn Malik juga turut menyampaikan bela sungkawanya.

Zayn Malik memberikan dukungannya kepada Louis melalui akun Twitter-nya. "Louis Tomlinson, aku mencintaimu, bro! Semua keluargamu dalam doaku. Bangga pada ketangguhannya dan ibumu juga," tulis Zayn.

Pesan dari Zayn Malik ini sontak bikin penggemarnya terkejut. Pasalnya, Zayn Malik dan Louis sudah lama tidak berkomunikasi sejak Zayn keluar dari One Direction. Mereka bahkan pernah berselisih ketika kekasih Gigi Hadid ini digandeng oleh produser Naughty Boy.

"Zayn, ini sangat perhatian. RIP Johannah," puji seorang fans. "Jujur, aku menangis. Cuitan ini adalah sesuatu yang tidak aku duga sama sekali," imbuh lainnya.


Selain Zayn Malik, hal yang sama juga disampaikan oleh Liam Payne. "Louis, aku benar-benar berduka untukmu, saudaraku. Hatiku sakit. Asal kamu tahu, aku mencintaimu sama besarnya dengan jutaan mil jarak kita. Aku selalu di sini untukmu melewati segalanya seperti kau yang selalu ada untukku," ujarnya.

"Pikiran dan doaku selalu bersamamu dan keluargamu di saat-saat yang menyedihkan ini," lanjut Liam. "Aku bahkan tak bisa membayangkan bagaimana kamu akan melewati ini semua. Istirahat dalam damai, Johanna, kamu selamanya dalam ingatanku."

Johannah Deakin meningggal di usia 43 tahun setelah ia berjuang melawan penyakit leukimia yang diderita. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (7/12) dini hari. Namun pihak keluarga, baru mengeluarkan pernyataan resmi pada Jumat (9/12) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru