Isu Dugem dan Larang Olla Ramlan Berhijab, Aufar Malah Bilang 'I Love You'
Selebriti

Aufar ingin membuktikan rasa sayangnya dengan menghabiskan waktu bersama Olla dan sang buah hati, Aleena.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea berusaha menegaskan kalau pernikahan mereka baik-baik saja. Apalagi, mereka akan segera merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-4.

Karena itu, Olla dan Aufar mencoba untuk tetap memperlihatkan kemesraan diantara mereka. Tampak dalam sebuah video saat Olla dan Aufar sedang menggandeng putri mereka, Aleena.

Keduanya membawa si kecil Aleena berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Aleena terlihat senang ketika digandeng oleh ayah dan ibunya.

"Us @aufar.hutapea," ujar Olla. "Love u @ollaramlanaufar," balas Aufar dengan penuh cinta.

Melihat kebersamaan itu, fans langsung mendoakan agar pernikahan Olla dan Aufar tetap harmonis. "Happy selalu ya @ollaramlanaufar dan keluarga amin," kata netizen. "Semoga selalu begini ya mbak.. selalu bersama, bahagia dan saling menyayangi hingga akhir, mendoakan yang terbaik utk mb olla dan suami," harap netizen.

Sebelumnya, beredar isu kalau suami Olla, Aufar, sempat dugem bareng sosialita cantik Sevira Tari di Medan. Olla kemudian langsung menyemprot netizen yang membahas soal isu tersebut. "Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (disensor) di Entrance Medan? Mbak Olla gak marah?" tanya netter. "Ngapain marah??Kan Izin sama aku, kok anda yang ribet," kata Olla sensi.

Tak hanya soal kabar dugem, Olla juga sempat curhat kalau suaminya belum setuju jika ia berhijab. "Suamiku blm setuju yaa... insyaAllah yaaa... semua ada wktnya," kata Olla ketika diminta netter untuk berhijab.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru