Lady GaGa Tampak Stres Berat di Teaser MV 'Million Reasons'
Musik

Yuk, intip sekilas cuplikan videoklip baru Lady GaGa 'Million Reasons'!

WowKeren - Setelah memperkenalkan single "Million Reasons" di American Music Awards 2016, Lady GaGa akhirnya akan merilis video klipnya. Penyanyi yang memiliki julukan Mother Monster itu pun telah membagikan sedikit bocoran mengenai gambaran klipnya kepada penggemar.

Lewat akun Twitter-nya, GaGa mengunggah cuplikan teaser MV "Million Reasons". Dalam klip itu, GaGa menunjukkan ekspresi kalut dan stres. Penyanyi berusia 30 tahun ini hanya terbaring di sebuah padang rerumputan.

Penampilannya pun terlihat sederhana dengan riasan natural. GaGa mengenakan kaos hitam dan rambutnya dikuncir di belakang.

Kemudian di akhir video, dua mobil hitam muncul seakan-akan hendak menjemputnya. Tidak banyak yang bisa dilihat dalam video berdurasi 16 detik ini. Namun, itu dirasa sudah cukup untuk membangkitkan rasa penasaran fansnya.


Bersamaan video tersebut, GaGa juga memberitahukan tanggal perilisan MV "Million Reasons". "Video 'Million Reasons' besok. Tayang pukul 3 sore di MTV, setelah itu Vevo," tulisnya di Twitter.

Sejak comeback ke industri musik, GaGa kembali menjadi sorotan media. Apalagi setelah ia mengungkap rahasia terbesarnya di hadapan publik. Beberapa pekan lalu, pelantun "Bad Romance" itu mengaku menderita penyakit mental cukup serius yakni PTSD atau Post Traumatic Stress Disorder. Masalah kejiwaan tersebut dideritanya setelah mengalami pelecehan seksual saat remaja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru