Emosional, Lady GaGa Menangis di MV 'Million Reasons'
Musik

Lady GaGa begitu emosional sampai menangis di MV 'Milion Reasons'. Intip videonya!

WowKeren - Sesuai dengan janjinya, Lady GaGa telah merilis video klip "Million Reasons" pada 14 Desember kemarin. Video ini kembali menceritakan bagaimana ia berdamai dengan rasa patah hatinya.

Video "Million Reasons" ini dibuka dengan adegan GaGa terbaring di padang rerumputan. Kemudian tim pelantun "Perfect Illusion" ini pun langsung datang menghampirinya dan memeluk sang Mother Monster yang saat itu menangis.

Usai merasa baikan, GaGa pun harus kembali meneruskan aktivitasnya untuk syuting video klip. Terlihat penyanyi berusia 30 tahun ini sempat menahan tangisnya ketika didandani di depan kaca. Ia kemudian merasa terharu setelah membuka sebuah kotak yang berisi sebuah rosario dan tulisan tangan yang berbunyi, "Cinta Padamu, Sis".


Di akhir video, GaGa pun menampilkan aksi terbaiknya di depan kamera. Memakai kostum serba merah muda, GaGa menyanyi sambil memainkan gitarnya dengan begitu apik.

"Million Reasons" ini merupakan salah satu single dalam album terbarunya, "Joanne". Lagu tersebut digarap GaGa bersama produser musik Mark Ronson, Hillary Lindsey dan BloodPop. Karya GaGa satu ini berhasil menduduki peringkat 52 di Billboard's Hot 100, setelah dirilis pada Oktober lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru