Dianggap Terkenal Mendadak, Netter Curiga Tiga Idol Ini Sukses Karena Sponsor
Selebriti

Netter mencurigai kalau Eunwoo Astro, Solbin Laboum serta Chengxiao Cosmic Girls populer karena bantuan sponsor...

WowKeren - Keberadaan sponsor sudah menjadi rahasia umum di kalangan industri hiburan Korea dimana sebagian selebriti kabarnya menggunakan jasa sponsor demi menaikkan popularitas mereka. Sponsor sendiri merupakan pihak yang menukar uang dan koneksi mereka di industri hiburan dengan layanan seks.

Baru-baru ini di situs Pann, tiga idol menjadi sorotan netter kerena dinilai populer, yaitu Cha Eunwoo Astro, Solbin Laboum serta Chengxiao Cosmic Girls. Menurut netter, popularitas tiga idol ini begitu melesat jika dibandingkan dengan rekan-rekan mereka.

Selain aktif di grup masing-masing, Eunwoo, Solbin dan Chengxiao juga aktif tampil di variety show dan menjadi MC. Eunwoo dan Chengxiao diketahui pernah tampil di "Happy Together" dan "Law of the Jungle" serta berbagai variety show lainnya sementara Solbin saat ini menjadi MC "Music Bank" dan "Idol Party".


Sayangnya, sebagian netter curiga kalau popularitas Eunwoo, Solbin dan Chengxiao saat ini mereka dapatkan berkat bantuan sponsor. Meski begitu, sebagian netter lainnya sangsi dan menilai kalau mereka tak perlu menggunakan jasa sponsor untuk meraih popularitas.

"Mereka memang 'mencurigakan' karena grup mereka kan tidak populer dan tidak punya lagu hits tapi tiba-tiba sering muncul," komentar seorang netter. "Aku tidak yakin dengan Solbin tapi kalau Eunwoo dan Chengxiao sepertinya layak populer. Eunwoo sangat ganteng dan Chengxiao mencuri perhatian saat tampil di 'Radio Star' dan 'ISAC'," kata neter lainnya.

"Eunwoo dari agensi Fantagio dan mereka cukup besar. Chengxiao dari Starship yang juga bukan agensi kecil. Solbin debut 2014 dan kalau dia punya sponsor, dia pasti sudah populer lebih awal," ujar netter sangsi. "Komentar-komentar di sini tidak terlalu mencurigai Eunwoo dan Chengxiao tapi tidak dengan Solbin haha," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru