Akhirnya Rilis, NCT 127 Asyik Main Pistol Air di MV 'Switch'
Musik

Simak penampilan keren member NCT 127 di MV 'Switch' lewat video berikut ini.

WowKeren - Beberapa bulan terakhir, NCT 127 sering disebut akan segera comeback. Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan apapun soal rencana tersebut.

Meski belum ada kepastian, fans pun tak perlu khawatir. Pasalnya, grup besutan SM Entertainment itu sudah mempersiapkan kejutan untuk para penggemar.

Selasa (20/12) kemarin, grup beranggotakan tujuh anggota tersebut akhirnya merilis MV lagu "Switch". Mengenakan celana jeans selutut, kaus hingga jaket, member NCT 127 terlihat tampil kasual di video musik tersebut. Selain itu, Yuta cs tampak tengah asyik bermain-main dengan pistol air dan saling menembak rekan satu grup mereka.


Mengusung lagu bernuansa up-beat, NCT 127 memperlihatkan ekspresi wajah ceria dalam video tersebut. Tujuh cowok ganteng ini juga terlihat menikmati kebersamaan mereka.

"Switch" bukanlah lagu yang baru saja dirilis oleh NCT 127. Lagu ini merupakan salah satu track yang ada dalam album debut NCT 127 yang dirilis Juli lalu. Lebih lanjut, di lagu ini NCT 127 berkolaborasi dengan SR15B, grup predebut SMRookies.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru