Sering Diolok Muka Plastik, Park Bom Pede Pamer Selfie Tanpa Make Up
Selebriti

Intip selfie tanpa make up yang diunggah Park Bom sebelum tidur ini.

WowKeren - Park Bom mungkin bisa dibilang salah satu idol yang kerap menuai kontroversi. Tak cuma soal kasus penyelundupan obat terlarang, penyanyi kelahiran 1984 juga sering dikritik lantaran dinilai kecanduan melakukan operasi plastik.

Tak sedikit haters yang sampai menyebut Park Bom "muka plastik". Untungnya mantan member 2NE1 tak begitu ambil pusing dengan omongan haters. Terbukti, ia justru pede memamerkan selfie tanpa make up lewat Twitter pada Rabu (21/12).

"Aku berlagak untuk terlihat cantik. Selamat malam. Kurasa aku memiliki cara pikir yang kuat dibanding sebelumnya. Memang benar sih. Tapi aku tidak yakin ini hal baik atau buruk. Semuanya selamat malam," tulis Park Bom.

Alhasil postingan Park Bom ini langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang memujinya tetap cantik meski tanpa make up.


"Apa yang kau maksud berlagak cantik? Kau selalu cantik kok," komentar salah satu netter. "Park Bom ratunya selfie tanpa make up," tambah netter lain. "Selalu cantik dengan atau tanpa make up," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Bom resmi hengkang dari YG Entertainment yang melejitkan namanya lewat 2NE1. Agensi Big Bang itu memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Park Bom yang berakhir pada Mei 2016 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait