Masih Balita, Gisella Ungkap Gempita Sudah Ditawari Jadi Host Talkshow
TV

Apakah Gempita akan mengikuti jejak sang ayah, Gading Marten, menjadi host di usia belia?

WowKeren - Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, merupakan salah satu anak selebritis yang memiliki banyak penggemar. Kelucuan Gempi yang kerap dipamerkan Gisel di Instagram, membuatnya tak kalah populer dengan orangtuanya.

Popularitas Gempi yang cukup tinggi sebagai selebgram anak-anak ini ternyata membuatnya banjir tawaran. Gisel mengaku menerima banyak tawaran agar Gempi bisa tampil di televisi.

Gisel mengungkapkan Gempi pernah menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah sinetron. Namun ia langsung menolaknya karena tak ingin dianggap mengeksploitasi anaknya.

"Ada sih beberapa (tawaran) yang mungkin asal ngomong kali ya. Terus kalau kerja sama anak kecil itu bebanlah kita sebagai orangtua. Nanti dikira eksploitasi anak lagi," ujar Gisel i kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Walaupun mungkin banyak yang bangga kalau anaknya ada di TV. Kalau aku pribadi kalau sampai sinetron, stripping gitu enggak-lah."

Selain sinetron, Gempi juga pernah ditawari untuk menjadi host seperti sang ayah. Lagi-lagi Gisel menolak tawaran tersebut. Meski sempat dirayu bahwa syutingnya tak akan dilakukan secara live, namun jebolan "Indonesian Idol" itu tetap pada pendiriannya.

"Ada juga yang mau bikin talkshow host-nya Gempi," ungkapnya. "Gimana ceritanya? 'Iya ntar di-taping, nanti dia bla bla'. Ah, enggak mungkin."

"Tapi enggak lah, saya aja yang kerja, kasihan kalau anaknya, biar dia tumbuh," tutur Gisel. "Begini aja kadang-kadang aku masih merasa bersalah. Masih merasa aduh ini merusak masa kecil dia enggak ya. Cuma ya mau ngomong apa, memang kerjaan mama papanya begini, mau nggak mau dia keseret. Ya dinikmati aja-lah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait