Punya Penghasilan Besar, 95 Persen Bayaran T.O.P Habis untuk Ini
Selebriti

Hampir seluruh penghasilan T.O.P yang tentunya tak sedikit ternyata ia habiskan untuk ini...

WowKeren - Popularitas dan pengaruh Big Bang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup beranggotakan 5 orang tersebut bahkan dinobatkan sebagai grup K-Pop dengan penghasilan tertinggi oleh Forbes.

Belum lama ini para personel Big Bang tampil di "Radio Star". Di acara yang dipandu oleh Kim Gura dan Kyuhyun Super Junior tersebut, G-Dragon dan kawan-kawan ditanya soal kehidupan pribadi mereka.

T.O.P yang dikenal sebagai penyuka karya seni mengungkap kalau hobinya ternyata sangat mahal. "Aku menghabiskan 95 persen pendapatanku untuk membeli karya seni baru," kata T.O.P.


Lebih jauh, T.O.P mengungkapkan kalau dirinya memiliki berbagai macam karya seni seperti buatan Andy Warhol hingga Kim Hwan Ki. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun iut juga memasang sistem pendinginan di rumah demi menjaga kondisi karya-karya seni koleksinya.

Menariknya, T.O.P mengaku kalau ia tak memperbolehkan Seungri menginjakkan kaki di rumahnya karena kebiasaan tertentu yang dimilikinya. Episode kedua "Radio Star" yang menghadirkan Big Bang ini akan ditayangkan Rabu (28/12) besok.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru