Tampil Kasual, Taeyong  NCT 127 Kece di Teaser 'Limitless'
Musik

Seperti ini penampilan keren Taeyong dalam teaser album comeback 'Limitless'.

WowKeren - NCT 127 memiliki rencana untuk comeback dalam waktu dekat. Di momen tersebut, sub-unit kedua dari NCT itu pun akan meluncurkan mini-album yang bertajuk "Limitless".

Belum lama ini, grup beranggotakan tujuh member itu diketahui sudah meluncurkan teaser yang menampilkan sosok Haechan dan Mark Lee. Tak berselang lama, NCT 127 pun kembali merilis teaser foto dan video terbaru yang memperlihatkan wajah Taeyong.

Dalam teaser foto, Taeyong terlihat tampil kasual. Ia pun keren dalam balutan kaus, celana panjang lengkap dengan topi. Tak hanya itu, penyanyi berusia 21 tahun itu juga terlihat misterius dengan tatapan serius ke arah kamera.

Sementara itu, di teaser video ditampilkan kumpulan beberapa foto dari Taeyong. Tidak biasa, di video tersebut foto Taeyong pun diedit menyerupai gambar animasi.


Di video yang lainnya, Taeyong tampak tengah nge-dance energik. Dalam video itu, ia pun membocorkan koreografi dari "Limitless".

Tidak sendiri, dalam video tersebut Taeyong juga bergabung dengan member NCT 127 yang lainnya. Sama seperti konsep yang diusung dalam teaser Haechan dan Mark Lee, video kali ini pun difokuskan pada gerakan Taeyong saja.

Menurut jadwal, album "Limitless" bakal dirilis pada 9 Januari mendatang. Lebih lanjut, album ini berisi enam track termasuk "Limitless" yang diusung sebagai title track dari karya tersebut. Hm, tidak sabar dengan karya ini bukan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru