Cetak Rekor Lagi, 'Goblin' Siap Susul Rating Tertinggi 'Reply 1988'
TV

Kelanjutan kisah Gong Yoo di episode ke-9 drama tvN ini makin seru. Begini ratingnya.

WowKeren - Saat ini semua perhatian pecinta drama Korea sedang tertuju pada "Goblin". Menginjak episode ke-9 pada Jumat (30/12), kelanjutan kisah Gong Yoo sebagai goblin Kim Shin rupanya semakin seru.

Kim Shin akhirnya mengetahui nasib Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang akan terus dikejar kematian jika tak segera mencabut pedang di dadanya. Sedangkan Ji Eun Tak yang mengetahui bahwa pedang dicabut berarti kematian Kim Shin tentu saja menolak untuk melakukannya.

Di sisi lain, Kim Shin dan Sunny (Yoo In Na) akhirnya dipertemukan. Meski belum terungkap, penonton semakin yakin bahwa wanita yang ditaksir Grim Reaper (Lee Dong-wook) itu adalah reinkarnasi adik sang goblin (Kim So Hyun).

Serunya episode ke-9 lagi-lagi menaikkan rating "Goblin". Episode ini mampu meraup rating 12,9 persen dan merupakan pencapaian tertinggi selama masa penayangan. Jika melihat prestasi sejak episode perdana, tak menutup kemungkinan "Goblin" mampu menyalip rekor "Reply 1988".

Seperti yang diketahui, "Reply 1988" dinobatkan sebagai drama dengan rating tertinggi di tvN. Episode pamungkas mencatat rating 18,8 persen. Namun jika melihat ke belakang, episode ke-9 drama Park Bo Gum cs ini baru mampu meraup 11,5 persen.

"Goblin" sendiri masih menyisakan 7 episode lagi. Jika grafik rating terus naik secara signifikan, bisa jadi gelar drama rating tertinggi tvN akan direbut dari "Reply 1988".

You can share this post!

Related Posts