Yoojung-Doyeon Siap Debut Gabung Grup Baru Usai IOI Bubar, Fana Antusias
Musik

Pihak label memberi bocoran soal debut Yoojung dan Doyeon IOI di grup baru tahun 2017. Seperti apa?

WowKeren - IOI akan mengakhiri masa promosi sebagai grup Januari 2017 ini. Menjelang berakhirnya kontrak grup, sejumlah member IOI pun bersiap untuk fokus dengan karir mereka masing-masing.

Sebut saja Choi Yoojung dan Kim Doyeon yang belakangan disebut akan segera debut bersama grup baru di bawah label Fantagio. Pihak Fantagio sendiri telah menyampaikannya secara resmi pada 2 Januari kemarin. Sayang, label belum bisa memastikan soal konsep grup maupun waktu debut dan jumlah anggota.

"Awalnya kami merencanakan untuk mendebutkan grup baru dengan mereka berdua sebagai anggota," ujar perwakilan dari Fantagio. "Bagaimanapun juga, ini terlalu dini dan sulit jika kami gegabah mengatakan saat ini juga soal konser, jumlah member dan lain-lain."

Menanggapi kabar ini, fans ikut antusias. Saking penasarannya, banyak fans yang mulai menebak-nebak konsep grup baru mereka nantinya.


"Wah Yoojung bakal ngerap di grup baru nih? Bakalan keren jadinya," seru seorang fans. "Aku lebih suka kalau konsepnya dark atau fantasy," kata fans lain. "Apapun lah, lagipula keduanya bertalenta," imbuh yang lainnya lagi.

Selain Yoojung dan Doyeon, sejumlah member IOI sendiri bahkan sudah debut bersama grup lain. Misalnya saja Kim Sejeong dan Kang Mina yang hadir sebagai member Gu9udan pertengahan 2016 lalu.

Sementara ini, IOI sendiri masih disibukkan dengan berbagai aktivitas bersama. Jeon Somi cs bahkan dijadwalkan manggung di Seoul Music Awards pada 19 Januari 2017 sebelum IOI resmi dibubarkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel