Merambah Bisnis, Fero Walandouw Malah Jadi 'Bos' Investasi Bodong?
Selebriti

Benarkah Fero terlibat dalam kasus dugaan investasi bodong?

WowKeren - Fero Walandouw kini tengah mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Mantan kekasih Mikha Tambayong itu bahkan menjadi Direktur Utama Trinity Mione Solutions yang bergerak di bidang e-commerce.

Namun sayangnya belum lama ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan 6 perusahaan yang diduga melakukan investasi bodong. Dalam daftar tersebut, terdapat nama perusahaan PT Mi One Global Indonesia yang merupakan perusahaan induk dari perusahaan Fero.

Saat ditemui, Fero pun langsung membantah kabar bahwa dirinya juga terlibat investasi bodong. "Yang disebut OJK itu PT Mi One Global Indonesia, kalau aku di Trinity Mione Solutions. Jadi suatu company yang di bidang e-commerce, memang anak perusahaannya. Tapi itu enggak benar," ujar Fero.


Sedangkan menurut Fero, PT Mi One Global Indonesia sendiri hanya perlu melengkapi berkas legal dan diserahkan ke OJK. Jadi semua tudingan investasi bodong tersebut tidaklah benar.

"Ketua OJK bilang sendiri enggak kok. Cuma ada beberapa perlengkapan saja yang harus dipenuhi, kemarin kan kepotong Natal dan tahun baru," lanjutnya. "Kalau itu (berkasnya) bisa ditanya ke induk perusahaan MiOne. Karena saya enggak berkompeten untuk bicara itu, saya kan bergerak sebagai anak perusahaan saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru