Foto 'Jelek' Ayu Ting Ting Diadu dengan Wajah Imut Istri Enji, Fans Ngamuk
Selebriti

Fans fanatik Ayu tak terima melihat idola mereka masih disindir soal perkataan 'beda alam" oleh netizen.

WowKeren - Perkataan Ayu Ting Ting kalau dia sudah beda alam dengan Enji kembali jadi bahan ledekan netizen. Netizen yang sebal lantas balik menyindir Ayu dan membandingkannya dengan istri Enji, Rosmanizar alias Niza.

Berbeda dengan Ayu yang nyablak, Niza tampak santun dan cantik. Netter lantas menyebut Ayu yang beda alam dan memuji Niza yang tampak lemah lembut dan soleha.

"Cantik dunia nyata dibanding beda alam ala pantura," kata netter. "Istri Enji cantik, anggun. Tp kok yg kanan... #bedajauh #bruntungnyaenjidptygkiri," kata netter. "Itu istri enji???? Subhanallaah cNtiknya... yg sbelah... masyaallah seremnya," ujar yang lainnya.


Sementara itu, fans Ayu tak terima dan langsung menuliskan komentar balasan. Bala-bala jaer tak rela jika Ayu terus menuai kritik dan dianggap gagal move on dari Enji.

"Lucu yg komen2 pd sibuk menghina ehh yg dihina makin sukses, coba sy tanya kalian dpt apa setelah menghina org?? Wkwkkwkakw," kata fans Ayu. "Ko ngbanding fhoto teh ayu saat kaya gituh?? Tapi fhoto istri'yh enji lagi siap d kamera jelas bedalah mpok," kata yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait