Denny Cagur Goda Model Bule Seksi, Istri Langsung Ngamuk?
Selebriti

Denny angkat bicara soal anggapan Shanty jadi cemburu dan marah akibat sapaannya ke model bule, Britanny Renner.

WowKeren - Denny Cagur dikabarkan menuliskan pesan genit ke seorang model seksi bernama Britanny Renner. Setelah tebar-tebar pesona, istri Denny, Shanty, diisukan marah berat atas sikap suaminya itu.

Menanggapi hal itu, Denny menyangkal menggoda wanita lain di belakang Shanty. Presenter "Dahsyat" ini malah menyapa model bule tersebut atas sepengetahuan sang istri.

"Jadi itu awalnya gue live di akun Instagram, istri gue lihat ada orang Spanyol dan Italia yang menyapa, istri gue nanya kok bisa mereka masuk," kata Denny. "Lucunya, aku ngetik pesan itu ada istri gue kok di samping gue. Dia juga kasih tahu kalau ada kabar aneh-aneh soal gue, ya gue ketawa saja, capek mau jelasin."


Shanty juga percaya bila suaminya tak berniat macam-macam. Ia sempat mengungkap rasa sayangnya pada Denny.

"Hiii im from indonesia, hehehe sekarang kata2 itu membanjiri komen2 di ig nya suamiku @dennycagur, td kita buka live di ig bareng karena baru tau ada live yg baru di insta story itu dan pas kebetulan yg muncul di top live nya itu ig perempuan bule," ujar Shanty. "Alhasil kita bukalah, coba2 ketik, ada aku kok disitu, terima kasih buat semua perhatiannya, Inshaa Allah saya percaya sama suami saya, kita sih nanggepinnya santai aja hehe , i love u sayang @dennycagur."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait