Jo In Sung Ingin Main Drama Garapan Penulis Naskah 'Descendants' - 'Goblin'
TV

Intip pengakuan Jo In Sung soal keinginnanya bekerja sama dengan Kim Eun Sook berikut ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, sosok Kim Eun Sook memang tengah menjelma menjadi penulis naskah nomor 1 di Korea Selatan. Berbagai drama garapannya mulai dari "Secret Garden", "Descendants of the Sun" hingga yang terbaru, "Goblin" benar-benar laku keras di pasaran.

Banyaknya karya luar biasa yang dihasilkan oleh Kim Eun Sook tentu saja membuat beberapa aktor Korea Selatan berharap bisa ikut ambil bagian di proyek selanjutnya dari penulis naskah berusia 44 tahun itu. Salah satu aktor besar yang belum lama ini mengungkap harapannya bisa bekerja sama dengan Kim Eun Sook itu adalah Jo In Sung.


Meski belum tahu drama seperti apa yang bakal digarap oleh Kim Eun Sook, sahabat karib Lee Kwang Soo itu mengungkap ingin ambil bagian di dalamnya. "Meski tak tahu proyek apa selanjutnya yang bakal digarap Kim Eun Sook, aku benar-benar berharap bisa menjadi bagian dari karya itu," ujar Jo In Sung dalam wawancara belum lama ini.

Sementara itu, Kim Eun Sook sendiri terkenal dalam menggaet aktor-aktor papan atas Korea. Mulai dari Gong Yoo "Goblin", Song Joong Ki "Descendants of the Sun", Hyun Bin "Secret Garden", Lee Min Ho "The Heirs" hingga Jang Dong Gun "A Gentleman’s Dignity" sudah pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru