Bukan Comeback f(x), Krystal Kejutkan Fans Bakal Rilis Lagu Solo
Musik

Posting foto ini, Krystal pamer bakal rilis single berjudul 'I Don't Wanna Love You'.

WowKeren - Krystal diam-diam siap hadir dengan single solo. Melalui akun Instagramnya, ia memposting sebuah foto sambil memberikan caption tentang lagu yang akan dirilisnya nanti.

Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tampaknya adalah Krystal sendiri. Di foto itu, ia tampil polos tanpa riasan dan setengah wajahnya ditutupi dengan rambut.

Bukan cuma itu, ia juga membocorkan judul single spesialnya itu yakni "I Don't Wanna Love You". Tidak sendiri, Krystal menggandeng musisi Indie yakni Kim Joon Won dari grup band Glen Check.


Proyek lagu kolaborasi ini rencananya akan dirilis 15 Februari 2017. Dan tentu saja, fans yang penasaran semakin tidak sabar menunggu perilisan lagu tersebut.

"Unnie, solo?" tanya seorang fans. "Awwwright, nggak sabar untuk cepet-cepet dengerin," seru fans lain. "Akhirnya setelah sekian lama. Mungkin ini caranya agar kami bisa melihatmu lagi. Udah nggak sabar," kata lainnya lagi.

Di sisi lain, sejak beberapa waktu lalu Krystal dikabarkan akan segera comeback bareng f(x). Namun sayangnya setelah banyak hal diduga bocoran album baru, belum ada tanda-tanda terkait comeback f(x) mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru