Minta Maaf ke Publik, Dewi Persik Ngaku Sering Dilecehkan Nassar?
Selebriti

Simak permintaan maaf dan pengakuan Dewi Persik berikut ini. Beneran sering dilecehkan Nassar?

WowKeren - Nama Dewi Persik kembali menjadi bahasan setelah berseteru dengan Nassar dalam salah satu acara pencarian bakat, Selasa (14/2). Dalam acara tersebut, artis cantik yang akrab disapa Depe itu emosi setelah merasa direndahkan oleh Nassar.

Depe juga sempat melontarkan kata-kata kasar untuk mantan suami Muzdalifah tersebut. Atas tindakannya ini, Depe meminta maaf kepada publik lewat Instagram. Mantan istri Saiful Jamil ini mengakui kesalahannya menyebut kata-kata kasar di televisi.

"Saya tdk akan takut dg apapun slama sy benar, bgtupun utk minta maaf apabila sy salah," tulis Depe mengiringi foto cantik yang dibagikannya. "Permohonan maaf sy utk publik atas bahasa sy, bukan utk @kingnassar88 TERIMAKASIH."

Dalam permintaan maaf itu, Depe juga sempat menyebutkan penyebab dirinya begitu marah dengan Nassar. "Bcr tingkah laku, sy punya sebab knp seperti ini, km mmg pernah sekolah dan bljr ttg vocal, tp bukan brarti belagu nyolot dn show off, apa perlu sy jabarkan apa saja yg dilakukan @kingnassar88 ??? Bukan masalah ucapan saja loch... bnyk hal yg kalian ga tau maksud dari pelecehan itu, dan pelecehan itu berkaitan dg fisik," tulis Depe.


"Kalau ada wanita yg sabar dan diam dilecehkan berkali2 saya SALUT !! Dan buat saya wanita itu mungkin malaikat bukan manusia," lanjut Depe. "Satu lagi... kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bynk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang....sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya.....nonton dulu reviewnya (tygn ulang) biar jelas."

Usai membagikan permintaan maafnya ini di Instagram, Depe mendapat dukungan dari banyak netter. Meski ada juga yang mengkritik, sejumlah netter meminta pedangdut cantik itu agar tetap sabar dalam menghadapi masalah yang sekarang menimpanya ini.

"Mami @dewiperssikreal aq sllu support mami. Smua psti trsulut emosix klo diposisi mami .uda sbar2 tpi trus di solotin omonganya... I love you mami @dewiperssikreal," seru netter. "Yg sabar ya mbk @dewiperssikreal," ujar yang lain. "Terus semangat aunt dp @dewiperssikreal," kata netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru