Sudah Ngebet Comeback, Luna Curhat f(x) Butuhkan Ini dari Fans
Musik

Pernyataan Luna yang diungkap melalui Instagram Live ini makin membuat fans tak sabar menunggu comeback f(x).

WowKeren - Kabar tentang rencana comeback f(x) yang tersiar sejak beberapa waktu lalu masih belum ada kejelasan. Meski begitu, para membernya seperti Krystal dan Victoria justru menggoda fans dengan memberikan petunjuk-petunjuk yang diduga berkaitan dengan comeback mereka.

Usai Krystal dan Victoria, kali ini giliran Luna yang melakukan hal serupa. Melalui Instagram Live seperti yang santer dibicarakan fans di forum-forum online, Luna seolah memperjelas jika f(x) benar-benar akan segera merilis album baru.

Sayangnya, Luna sendiri malah curhat jika agensi belum memberikan izin bagi para pelantun "4 Walls" itu untuk comeback. "Kami akan segera comeback, tolong dukung kami dan jika kalian terus menyebut nama f(x), agensi mungkin akan mengizinkan kami comeback lebih cepat," tuturnya berdasarkan postingan akun @hamsoonie belum lama ini.


Dam benar saja, fans makin gencar menuliskan komentar permintaan comeback Amber cs. Malahan, ada yang mengaku siap mengirim email khusus kepada SM Entertainment.

"Iya tolonglah. Aku sudah sangat membutuhkan f(x). Salah satu grup yang harus menyelamatkan K-Pop untukku," kata seorang fans. "Aku akan mengirimkan email panjang ke SM menuntut comeback," sahut fans lain. "Luna makin bikin nggak sabar nih, tapi comeback-nya dari kemarin-kemarin segera terus," ujar lainnya lagi kecewa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru