Foto Bikini Saat Mandi Ikut Dipajang di Pameran, Apa Niat Krystal?
Selebriti

Simak beberapa foto seksi Krystal yang dipasang di pameran seni itu di bawah ini.

WowKeren - Mulai 18 Februari lalu, karya-karya pictorial Krystal Jung ikut dipajang di pameran seni June One Kim Glen Check. Ada satu foto Krsytal yang banyak mencuri perhatian pengunjung pameran, yakni foto seksinya.

Dalam salah satu foto yang dipamerkan, ada foto Krystal yang hanya memakai bikini dengan rambut terikat. Sementara di foto lainnya, adik Jessica ini memakai baju tipis saat berada didalam bathtub.


Tidak hanya itu saja. Di foto lain, Krsytal tampak basah kuyup namun masih mampu mengeluarkan pose terbaiknya dengan lokasi pemotretan di kamar mandi.

Pameran foto itu memang diprakarsai oleh Krystal bersama June One Kim. Sebelumnya, mereka sudah bekerjasama dengan merilis single berjudul "I Don't Wanna Love You" pada 15 Februari lalu.

Saat netter bertanya-tanya mengapa foto seksi yang dipasang di pameran tersebut, fans Krystal pun segera memberi penjelasan. "Ingat, ini adalah proyek seni kolaborasi Krystal dan June, jadi hanya untuk sebatas pekerjaan saja. Ini bukan sesuatu yang dibuat sekedar untuk bersenang-senang dan mempostingnya di sosial media. Jangan dibandingkan dengan model foto pameran seni lainnya, itu sangat menyedihkan," jelas fans Krystal. "Carilah informasi yang lebih akurat dan detil sebelum berkomentar negatif tentang foto seksi Krystal ini," lanjut fans itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru