Pernah Diolok Jelek, Kim Go Eun Sebut Semua Wanita Itu Cantik
Selebriti

Berikut pernyataan Kim Go Eun mengenai kecantikan yang ada pada diri wanita.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Go Eun menjadi model majalah Elle. Konsep pemotretan dengan majalah ini sendiri, Go Eun mendapatkan tema "Yes! We Are Women".

Wawancara dengan majalah tersebut, Go Eun mengaku dirinya bersyukur telah terlahir menjadi seorang perempuan. Pernah diolok-olok memiliki wajah yang tak cantik, disini Go Eun akan membahas tentang kecantikan diri wanita.


"Aku memiliki suatu harapan untuk diriku dan aku selalu mempunyai pemikiran yang sehat. Sebenarnya, sulit untuk menjaga itu. Akan bagus jika terlihat cantik diluar, tapi aku pikir jika aku mengatur standar kecantikan dan mencoba untuk menerapkan untuk diriku, itu akan menghalangi keunikanku," ujar pemeran serial "Goblin" ini.

Go Eun merasa jika semua orang memiliki ciri khas kecantikan mereka masing-masing. "Wanita itu sudah cantik dari lahir. Aku pikir keindahan itu berbeda untuk setiap usia. Bagaikan kau membelah batu dan menjadikannya sebagai perhiasan yang bersinar, aku pikir wanita yang melalui proses usia itu sangat indah," tutup Go Eun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru