Pakai Dress Kulit, Krystal Tebar Pesona di Acara Fashion Milan
Selebriti

Dengan rambut ikal yang digerai, Krystal siap membuat fans meleleh dengan pesonanya saat hadir di acara Milan Fashion Week. Penasaran?

WowKeren - Krystal baruu-baru ini diketahui terbang ke Italia untuk menghadiri acara fashion di Milano, Italia. Sayangnya, foto-foto Krystal di bandara sempat membuat netter nyinyir lantaran artis SM tersebut terlihat jutek.

Di lain sisi, Krystal yang tiba dengan selamat di Italia langsung bersemangat menghadiri event fashion di sana. Tak perlu menunggu lama, member f(x) ini langsung menyapa fans dengan foto-foto cantiknya di Milan Fashion Week.

Hadir di acara fashion, Krystal tentunya tak mau kalah keren dengan mengenakan busana terbaiknya. Dikenal sebagai idol yang stylish, kekasih Kai itu memilih mengenakan mini dress berbahan kulit.


Penampilan Krystal tambah sempurna dengan tas mini dan sepatu hak tinggi yang warnanya sedana dengan gaun tersebut. Dengan rambut ikal yang digerai, Krystal juga siap membuat fans meleleh dengan pesonanya saat hadir di acara yang dihelat hingga 28 Februari nanti.

Sementara itu, sering dikenal cuek, dalam kesempatan tersebut Krystal tampak sangat cantik lantaran senyum manis tak pernah lepas dari wajahnya. Setuju?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru