Liam Payne Mengaku Donald Trump Pernah Usir One Direction dari Hotel
Selebriti

Berikut pengakuan Liam Payne mengenai peristiwa tak menyenangkan yang menimpa One Direction.

WowKeren - One Direction ternyata sempat mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Donald Trump. Salah satu personelnya, Liam Payne mengatakan Presiden Amerika Serikat itu pernah mengusir boybandnya dari sebuah hotel.

Kejadian tersebut diceritakan kembali oleh Liam dalam majalah Rollacoster edisi terbaru. "Donald Trump sebenarnya pernah mendepak keluar kami dari hotelnya sekali," ungkap kekasih Cheryl Cole ini. "Kamu pasti tidak akan mempercayainya."

Melanjutkan kisahnya, Liam mengatakan peristiwa itu terjadi ketika mereka akan bertemu dengan putrinya. "Ia (Donald Trump) menelpon manajer kami dan kami sudah tertidur waktu itu. Ia berkata, 'Baiklah, bangunkan mereka'," ceritanya.


Lebih kejamnya lagi, Donald Trump tak mengizinkan One Direction menggunakan garasi bawah tanah untuk menghindari sorotan publik atau jeritan para penggemarnya di jalan. "Pastinya di New York, kami tidak bisa pergi jalan-jalan keluar. New York terlalu kejam bagi kami," ucapnya.

Tidak dapat berbuat banyak, One Direction mau tak mau akhirnya harus angkat kaki dari hotel miliknya. "Donald Trump seperti, 'Ok, Aku tidak ingin kalian ada di hotelku. Jadi kalian harus pergi," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru