Tak Pakai Narkoba, Billy Syahputra Punya 'Doping' Khusus
Selebriti

Inilah pengakuan Billy Syahputra tentang doping' yang membuatnya semangat bekerja.

WowKeren - Billy Syahputra baru saja diterpa isu dirinya yang diduga mengonsumsi narkoba. Adik almarhum Olga Syahputra itu dengan tegas membantah mengenai hal itu. Menegaskan tak konsumsi narkoba, Billy malah mengungkapkan ia memiliki 'doping' khusus.

"Doping saya yang penting makan pecel lele, nggak ada ketakutan kok. Kalau memang capek ya istirahat dan kalau lapar ya makan," ujar Billy di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Kamis (23/3) seperti dilansir Cumi Cumi. "Kalau aku merasa lemas, asal ada pecel lele di depan saya. Pokoknya saya nggak suka rokok, alkohol, dan narkoba, tapi saya suka perempuan," tambahnya.


Karena berita miring yang menimpanya, Billy pun sadar ia harus lebih selektif lagi dalam bergaul. Tak hanya itu, mantan kekasih Susan Sameh tersebut tampaknya semakin berhati-hati dalam bertindak.

"Setelah pemberitaan ini, saya harus instropeksi diri dan pintar-pintar bergaul dan bersikap. Kalau teman-teman saya ada yang pakai narkoba, harus dijauhi pelan-pelan," papar Billy. "Kalau ada yang main ke rumah, harus bersih, nggak ada narkoba dan alkohol, karena sekarang Billy lagi disorot," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait