Janet Jackson dan Jutawan Muslim Dikabarkan Berpisah, Inikah Alasannya?
Selebriti

Berikut ini dugaan penyebab keretakan rumah tangga Janet Jackson dan suaminya.

WowKeren - Kabar mengejutkan dari pasangan Janet Jackson dan Wissam Al Mana. Hanya tiga bulan setelah menyambut kelahiran anak pertamanya yang bernama Eissa, Janet dan Wissam tiba-tiba dikabarkan berpisah.

Tidak diketahui pasti alasan perpisahan mereka. Namun berdasarkan New York Post, keduanya berpisah lantaran Janet sudah tak tahan dengan sifat Wissam yang terlalu mengontrolnya, terutama saat masa kehamilan.

"Dia (Janet) pikir Wissam terlalu mengontrol selama kehamilan," ujar seorang sumber dilansir Foxnews. "Janet harus mengizinkan Wissam untuk mendikte penampilannya dan bahkan cara tampil di konser."

Pelantun "Rhythm Nation" ini diminta untuk memakai pakaian yang menutupi tubuhnya. Selain itu, Janet juga tidak diperbolehkan menari seksi di videoklipnya, yang sudah menjadi ciri khas dari pekerjaannya.


Beberapa aturan tersebut dianggap telah membuatnya stres. "Itu membuatnya gila dan ia merasa ia telah kehilangan basis penggemarnya," imbuh sumber.

Sejak menikah dengan pengusaha kaya asal Qatar, Wissam Al Mana pada 2012, Janet memang seperti menghilang dari hiruk pikuk dunia hiburan. Pada 2016, adik mendiang Michael Jackson ini sebenarnya telah dijadwalkan untuk menggelar konser dunia.

Namun, konser tersebut terpaksa harus dibatalkan lantaran mengandung anak pertamanya. Janet baru melahirkan pada Januari 2017 lalu.

Hingga kini, kedua belah pihak belum mengeluarkan pernyataan resminya. Jika benar, perpisahan ini sekaligus akan menandai ketiga kalinya Janet gagal membina rumah tangga. Sebelumnya, penyanyi berusia 50 tahun ini sudah dua kali bercerai dari suami sebelumnya yaitu James DeBarge dan Rene Elizondo.

(wk/)

You can share this post!