Dijenguk Ibunya dan Rhoma Irama, Ini Kondisi Ridho di Panti Rehabilitasi
Selebriti

Manajer mengungkap perkembangan soal kesehatan dan aktivitas Ridho di RSKO Cibubur.

WowKeren - Pihak keluarga terus memberikan dukungan pada Ridho Rhoma yang sedang menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur. Jakarta Timur. Kemarin (Senin, 10 April), ibu kandungnya, Marwah Ali, datang untuk menjenguk.

Sedangkan Rhoma Irama datang Selasa (11/4) siang dan sempat berbincang dengan Ridho. Menurut kerabat, Ridho tampak bersemangat dan sehat saat dijenguk ibu dan ayahnya.


"Kemarin sempat ditengok sama mama dan tantenya," kata manajer Ridho, Tanti. "Iya jenguk bareng, dengan adik saya, pak haji (Rhoma) sama sopir. Ridho baik aja sehat walafiat," kata kerabat Ridho, Muryati Gayo.

Terkait kegiatan Ridho selama direhab, pelantun "Mengapa" tersebut agaknya tak bisa jauh dari musik. "Dia (Ridho) kangen dengerin lagu-lagu. Kan dia nggak bisa jauh dari musik. Tapi kita ikutin aja kebijakan rumah sakit. Sudah ada inspirasi lagu. Semoga aja ada hits yang tercipta selama di dalam penjara. Karena banyak sekali fans nya yang sudah kangen sama Ridho Rhoma dan selalu mendoakannya," terang Tanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait