Hadiri Acara di Singapura, Cantiknya Krystal Bikin Terpesona
Selebriti

Intip penampilan Krystal di acara meet and greet yang digelar Etude di Singapura ini.

WowKeren - Saat ini Krystal memang lebih banyak beraktivitas solo ketimbang berkegiatan bersama f(x). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut selain menjalani pemotretan juga sibuk dengan kegiatannya sebagai spokeperson.

Krystal yang merupakan bintang iklan brand kosmetik Etude baru-baru ini menyapa penggemar di Singapura. Minggu (16/4) lalu, pemilik nama Korea Jung Soojung tersebut menghadiri acara pembukaan cabang baru Etude serta meet and greet dan tampil cantik seperti biasa.


Pada kesempatan ini, Krystal memilih gaya simple dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna beige. Pelantun "4 Walls" tersebut juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"Aku datang dan cuma melihatnya sekilas. Tapi saat melihat foto-fotonya, dia memang cantik," komentar netter. "Aku suka gayanya. Dia tidak pernah tampil ribet tapi selalu kelihatan cantik," kata netter lainnya. "Orang yang benar-benar kece adalah mereka yang kelihatan keren meski cuma pakai kemeja putih," ujar yang lain.

Sementara itu, Krystal juga diketahui berangkat ke New York untuk menjalani serangkaian jadwal pemotretan beberapa waktu lalu. Adik Jessica Jung itu dikonfirmasi akan membintangi "Bride of the Water God" bersama Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung dan Gong Myung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru