Pernah Jatuh di Konser Bareng IOI, Insiden Choi Yoojung Malah Dipuji Imut
Musik

Intip detik-detik tergulingnya Choi Yoojung di panggung konser IOI seperti berikut ini.

WowKeren - IOI boleh bubar, tapi para penggemar K-Pop nyatanya masih terkenang dengan debut memukau Jeon Somi cs meski hanya setahun. Grup yang beranggotakan para finalis ajang "Produce 101" itu bahkan mengakhiri masa promosi mereka dengan sebuah konser akhir Januari kemarin.

Belakangan ini, netter mendadak kembali membahas sebuah penampilan IOI di konser. Di situs Instiz beredar gambar berupa GIF. di mana para member IOI kompak melakukan koreo cukup sulit.

Saking sulitnya, dan mungkin juga karena kostum ketat serta kondisi panggung licin, salah satu member yakni Choi Yoojung sempat terjatuh. Dari posisi kayang, Yoojung tiba-tiba terjungkal ke belakang.


Alih-alih mendapat simpati atau ejekan, insiden tersebut justru membuat Yoojung dipuji netter. Menurut netter, bagaimana ia jatuh dari terguling seperti itu terlihat sangat menggemaskan.

"Imut banget dia tiba-tiba terguling dan bangun seperti itu," ujar seorang netter. "Apa ada yang mendorongnya? Dia imut sekali," kata netter lain. "Lihat ekspresinya saat tergguling, kekeke," sahut lainnya lagi.

Di sisi lain, netter juga sudah tidak sabar menunggu debutnya kembali bersama grup baru dari agensi yang sama yakni Fantagio. Pasalnya, beberapa rekannya di IOI sudah mulai disibukkan dengan promosi bareng grup.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru