Krystal Curi Perhatian dengan Gaun Kuning di Star Awars Singapura
Selebriti

Seperti ini penampilan Krystal saat menjadi bintang tamu di Star Awards yang digelar di Singapura.

WowKeren - Krystal f(x) berangkat menuju Singapura pada Sabtu (15/4) lalu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dijadwalkan hadir di acara peluncuran cabang baru sekaligus meet and greet yang digelar brand kosmetik Etude.

Ternyata Etude event bukan satu-satunya acara yang dihadiri Krystal di Singapura. Kekasih Kai EXO tersebut juga hadir di ajang penghargaan Star Awards pada hari berikutnya, Minggu (16//4).


Pada kesempatan ini, Krystal lagi-lagi tampil cantik dengan dress berwarna kuning bermodel lengan panjang dengan akses tali di pinggang. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu juga terlihat anggun dengan lipstik merah dan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Selain sebagai bintang tamu, Krystal juag bertugas membacakan pemenang di Star Awards. Kecantikan pelantun "All Mine" itu sukses memukau penonton dan selebriti lainnya yang hadir.

Sementara itu, Krystal juga diketahui berangkat ke New York untuk menjalani serangkaian jadwal pemotretan beberapa waktu lalu. Adik Jessica Jung itu dikonfirmasi akan membintangi "Bride of the Water God" bersama Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung dan Gong Myung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru